Bagum Pemko Medan Diminta Tingkatkan Administrasi dengan Baik

Bagum Pemko Medan Diminta Tingkatkan Administrasi dengan Baik

topmetro.news Bagian Umum (Bagum) Setdakota Medan diminta lebih meningkatkan pengadministrasian dengan baik dan terintegrasi.

“Kami berharap komunikasi yang baik seperti yang diharapkan Pak Walikota Medan dapat terealisasi dengan baik. Bagian Umum dapat menjalankan tupoksi dengan baik,” ungkap Ketua Komisi I DPRD Kota Medan, Rudiyanto, saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Bagum Setdakota Medan.

Sementara anggota Komisi I DPRD Medan, Edi Saputra, meminta Bagum agar lebih memperhatikan teman-teman mahasiswa, Organisasi Kepemudaan (OKP) juga LSM dalam kegiatan yang dilakukan.

“Sejauh ini perhatian terhadap mereka sangat minim. Jangan anggap mereka hanya sebagai pengganggu,” paparnya.

Ia berharap, Bagian Umum dapat berkolaborasi dengan Dispora dan Kesbangpol dalam melobi Mendagri.

“Perlu diketahui, Kota Medan berbeda dengan daerah lain, ada tradisi yang harus dijalani. Perlu pikirkan tentang hal ini,” imbuhnya.

Sementara, Robi Barus, meminta Bagian umum untuk lebih memberi atensi pada anggota DPRD Medan.

“Semua yang kami sampaikan bukan kepentingan pribadi, melainkan keluhan rakyat yang kami terima saat reses. Kami harapkan komunikasi yang baik ke depannya,” ujarnya.

Kabag Umum Setdakota Medan, Sutan T Lubis, berjanji untuk mempelajari semua masukan dan di koordinasikan dengan OPD terkait.

“Tentunya Bagian Umum hanya menerima surat, selanjutnya akan kita teruskan ke Administrasi Umum dan Sekda Kota Medan. Semua yang disebutkan akan menjadi masukan bagi kami,” tukasnya.

 

reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment